Home » » Foto-Foto Melinda Dee atau Foto Pembobol Bank Citibank

Foto-Foto Melinda Dee atau Foto Pembobol Bank Citibank


Tiga tahun akhirnya sejarah Inong Melinda, alias Malinda Dee, menilap dana nasabah utama Citibank dengan mengaburkan transaksi. Aksi busuk bekas Senior Relationship Manager Citibank itu berakhir pada 23 Maret yang kemudian dia ditangkap oleh pihak yang berwajib, hal ini mendadak nama inong melinda menjadi trend topik di dunia maya sehingga banyak orang yang ingin tahu dan ingin melihat seperti apa sih wajah dari melinda dee atau inong melinda ini. Berikut ini foto-foto Melinda Dee:

Foto melinda dee atau inong melinda
Dari kiri : Frida Setiawan, Avininda, Malinda Dee, dan Nanda Ally, dalam fashion show / peragaan busana dengan tema "Untukmu Perempuan Indonesia" di Hotel Mulia, Selasa, 22 Juli 2008.

Indira Kartini, Sendy Yusuf, Miranti, dan Malinda Dee dalam pameran lukisan dengan tema "Style of Universal" yang diselenggarakan oleh Yuliandra Gallery di Hotel Ritz Carlton, Jakarta:
Indira Kartini, Sendy Yusuf, Miranti, dan Malinda Dee dalam pameran lukisan dengan tema

Sita Satar, Malinda Dee, Yuliandra, Ira Heru, dan Ira L. Kasum dalam pameran lukisan dengan tema "Style of Universal" yang diselenggarakan oleh Yuliandra Gallery di Hotel Ritz Carlton,
Sita Satar, Malinda Dee, Yuliandra, Ira Heru, dan Ira L. Kasum dalam pameran lukisan dengan tema Style of Universal yang diselenggarakan oleh Yuliandra Gallery di Hotel Ritz Carlton,

0 komentar:

Posting Komentar